Cara Menerapkan & Memanfaatkan Wifi Marketing Platform

November 24, 2017

Kita semua tahu bahwa WiFi adalah hal yang paling penting dalam hal pelayanan pelanggan, tapi yang perlu menjadi perhatian para pelaku bisnis adalah bagaimana jaringan internet dapat meningkatkan peluang marketing?

 

 

WiFi tidak lagi sekedar fasilitas yang pelayanan pelanggan, tapi juga menjadi aset penting bagi strategi pemasaranmu yaitu sebagai Wifi Marketing platform. Berikut adalah cara - cara yang memastikanmu memaksimalkan penggunaan Wifi untuk pelanggan.

 

 

1. Brand Your Landing Page

 

Landing page  yang menarik dan mudah digunakan adalah sangat penting, jadi pastikan bahwa segera setelah pelanggan membuka browser mereka, mereka akan mendapat impresi yang menarik. Halaman arahan yang jelas dan bersih adalah hal yang mampu memikat pelanggan, dan harus digunakan untuk mengenalkan produkmu dan menguatkan brand mu sebaik mungkin. Ingat, beberapa pelangganmu mungkin menggunakan gadget dengan layar kecil dan kadang tidak sabaran, jadi buatlah  landing page yang sederhana tapi eye catching! Pastikan kamu sudah melakukannya dengan benar - pastikan hal pertama yang dilihat pelanggan adalah kamu dan bisnismu sebaik mungkin.

 

 

2. Create a Custom URL

 

Punya situs web? Di sinilah kamu dapat menghubungkannya. Ketika melihat web perusahaanmu, pelanggan akan cenderung menelusuri blog atau membaca beberapa artikle yang ada di situsmu untuk menghabiskan waktu. Mereka bisa mengenalmu, etos kerjamu, perusahaanmu, dan pelajari mengapa mereka memilihmu.

 

Ini akan memberi hubungan pribadi dengan pelanggan dan memperkuat produkmu sebagai pilihan pertama mereka. Jaga agar situs web tetap terbarui dan tertaut di landing page.

 

 

3. Get to Know Your Customers

 

Menangkap informasi pelanggan saat mereka berselancar di internet, memungkinkan untuk mengetahui apa yang mereka sukai, apa yang mereka lihat, dan bagaimana mereka berinteraksi. Semua informasi berharga yang dipat digunakan saat merencanakan promosi atau produk berikutnya.

 

Pastikan memberikan sedikit survey pada para pelanggan sebelum mereka bisa dengan bebas berselencar internet dengan wifi-mu. Sehingga kamu dapat membangun profil pengunjung yang akan menjadi aset menakjubkan untuk mengembangkan bisnis.

 

 

4. Set up Social Media

 

Jika produkmu belum memiliki akun di Twitter / Facebook, maka daftar segera! Dalam banyak kasus, pelanggan (terutama generasi yang paham teknologi) akan menilai popularitas suatu tempat atau produk berdasarkan berapa banyak "Likes" atau "Pengikut" yang dimiliki. Jadi, pastikan mereka mengetahui saat kamu online, bawalah pelanggan tetap untuk terhubung dengan produkmu di media sosial.

 

Tapi itu tidak cukup hanya untuk mendaftar, pastikan akun yang dibuat selalu aktif. Perbarui dengan gambar dan dorong pelanggan untuk berinteraksi dengan brand. Bagikan voucher diskon dan kode promosi agar mereka tetap setia pada brand, dan dalam waktu singkat follower akan bertambah.

 

 

5. Use Their Time

 

Waktu yang dihabiskan pelanggan adalah penting untuk direbut. Dorong mereka untuk menghabiskan waktu online dan terlibat dengan brand, baik melalui akun media sosial atau situs web. Apakah mereka bergabung dengan diskusi produk pada Facebook? Atau retweet informasi brand dan produkmu? Mereka dapat meningkatkan visibilitas brand dan produk mu.

 

Jadi, baik bagi seorang pemula atau pelaku bisnis yang sudah besar, inilah saatnya memanfaatkan WiFi sebaik-baiknya. Mulailah membangun informasi yang dapat kamu berikan / terima ke dalam strategi pemasaran. Lakukan dengan benar, dan kamu akan menuai hasilnya dalam waktu singkat!


 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Recent Posts
Please reload

Contact Us
Our Address

Colony Digital

Wu Hub - Wirausaha Building

Jl. HR Rasuna Said Kav. C5-6

South Jakarta

Indonesia -12920

Message Us

0811 218 7007

hello@wificolony.com

Copyright © 2019 Wificolony. All Rights Reserved.

  • Facebook Social Icon
  • Instagram_icon
  • LinkedIn Social Icon

Proudly created with      from Indonesia