Cara Meningkatkan Traffic Tanpa Budget Iklan

January 26, 2018

Sebagai marketer, penelitian terus dilakukan untuk memahami perilaku konsumen dan mencoba menjangkau mereka untuk memulai komunikasi. Berikut beberapa strategi dengan contoh yang bisa kamu coba untuk mendekatkan diri dengan konsumen.

 

Twitter Advanced Search

 

Menggunakan Twitter untuk menemukan calon konsumen. Temukan mereka - Berinteraksi dengan mereka - Mempengaruhi mereka - mencoba memahami proses berpikir mereka - memulai percakapan pribadi dalam perpesanan.

 

Sebagai contoh, Mermaid adalah perusahaan produksi iklan konglomerat dalam pencetakan kain namun diperpanjang dalam semua mode pencetakan digital - Graphics & Signage - Art & Artefacts. Jadi mitra kami adalah manajer brand, biro iklan, desainer interior, kontraktor, event dan pameran industri. Jadi untuk bergaul dengan mereka, kita harus menemukan pembuat keputusan utama di twitter, ikuti mereka, retweet mereka, membuat ikatan dan kemudian meminta kebutuhan mereka. Ini membantu kita berdua untuk berada di jalur yang sama dan saling mendukung pada waktu yang tepat dengan produk yang tepat dengan pengiriman yang benar.

 

Quora

 

Quora adalah platform yang bagus untuk menjawab pertanyaan dan membangun pengikut yang kemudian dapat dijadikan target penjualan. Mengidentifikasi celah yang ada di dalamnya. Buat daftar semua pertanyaan potensial yang dapat kamu jawab yang juga akan digunakan untuk mempromosikan produk, dan bagaimana bisa memecahkan masalah prospek. Berikan banyak nilai dari jawabanmu dan buat rasio 3: 1 dalam hal pemberian dan permintaan. Pada akhir menjawab pertanyaan, tunjukkan kepada pembaca bagaimana produkmu dapat mengatasi permasalahan mereka. Ini akan menghasilkan jumlah traffick yang baik kembali ke situsmu.

Misalnya di perusahaan Mermaid, mereka terus berinteraksi dengan industri dengan memberi tahu mereka mode periklanan yang luas. Seperti dalam hal pengiriman, mereka bisa menciptakan jenis produk yang disesuaikan. Jadi penting untuk berpartisipasi dalam percakapan yang relevan dan membuat industri awareness tentang kemungkinan tersebut. Sehingga mereka dapat terus berinovasi dan menciptakan beberapa produk patokan yang bisa menjadi studi kasus untuk masa depan.

 

Facebook/Linkedin Groups

 

Banyak orang telah membicarakan hal ini, namun penjualan langsung pada sebuah kelompok tidak pernah berhasil. Orang jarang membeli dari orang-orang yang tidak mereka kenal atau percaya. Mengidentifikasi masalah apa yang dipecahkan oleh produkmu, (atau semacam konten yang juga terkait dengan produk / layananmu) dan kemudian menulis beberapa postingan blog tentang hal itu. Mulailah mempromosikan konten pada grup ini. Berikan nilai lebihnya, jelaskan apa produkmu dan mengapa mereka harus membelinya.

 

Misalnya, untuk menjangkau merchandiser visual, kita harus berpartisipasi dalam kelompok ritel dan grosir dan kami berbagi banyak konten yang berhubungan dengan itu dan orang-orang juga mulai meminta bantuan mengingat situasi yang kompleks. Dan pada perusahaan Mermaid, mereka sangat suka memecahkan masalah yang kompleks dengan memberi solusi produk unik untuk konsumen.


 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Recent Posts
Please reload

Contact Us
Our Address

Colony Digital

Wu Hub - Wirausaha Building

Jl. HR Rasuna Said Kav. C5-6

South Jakarta

Indonesia -12920

Message Us

0811 218 7007

hello@wificolony.com

Copyright © 2019 Wificolony. All Rights Reserved.

  • Facebook Social Icon
  • Instagram_icon
  • LinkedIn Social Icon

Proudly created with      from Indonesia