7 Tips Facebook Page untuk Perubahan Feed Facebook di 2018

March 2, 2018

Tentu saja, pada 2018, Facebook mengejutkan halaman bisnis dan outlet berita dengan perubahan algoritma.

 

Pengumuman tersebut memperkenalkan konsep tentang berapa banyak pengguna yang kecewa dengan News Feed; terutama karena tidak memiliki konten sosial yang nyata, dan sebaliknya, diganti dengan pos penjualan atau artikel berita. Pengguna Facebook mengeluhkan bahwa News Feed mereka telah menjadi jenuh oleh konten yang umum dan membosankan.

 

Jadi, untuk memastikan bahwa mereka mengikuti laju industri Internet yang menuntut, Facebook mengguncang Feed Berita sedikit.

 

Pada bulan Februari 2018, Facebook mengubah bagaimana hal itu akan menjadi faktor pencapaian organik untuk sebuah pos. Reach akan didasarkan pada tayangan terlihat, yang merupakan definisi yang jauh lebih ketat jika kamu mengikuti analisis Halamanmu. Namun, iklan Facebook sudah mengandalkan definisi ini untuk menentukan jangkauan, jadi ini adalah langkah menuju konsistensi. Manajer dapat memperkirakan penurunan 20% dalam jangkauan organik pos mereka.

 

Jumlah orang yang melihat pos atau iklan kemungkinan besar tidak akan berubah, frekuensi mungkin terjadi, memungkinkan News Feeds sekali lagi berkembang dengan konten pribadi dari akun individual. Pengguna yang menyiratkan akan melihat lebih banyak konten dari akun pengguna daripada konten laman.

 

Jika kamu juga memperhatikan, Facebook telah memasang umpan alternatif, Feed Jelajahi, yang terutama akan berfokus pada pos dari orang dan laman yang tidak terkait dengan profil pengguna - yang pada dasarnya merupakan umpan bergaya penemuan.

 

Aliran konten bentuk gratis ini dirancang bagi pengguna yang secara eksplisit ingin "mengeksplorasi", seperti namanya.

 

Meskipun konten Laman akan berhasil masuk ke Feed Berita utama, umpan Jelajahi akan terutama menampilkan konten dan pos dari orang lain.

 

Kelemahannya? Pada akhirnya, Facebook mencoba mempersulit Pages untuk mendapatkan konten organik di depan potensi leads. Apakah perubahan ini mempengaruhi Halaman Facebook atau tidak, kamu harus mencoba untuk memiliki ide bagus tentang bagaimana memanfaatkan perubahan ini.

 

Berikut adalah beberapa kiat bermanfaat untuk mendapatkan pembaruan Berita Facebook yang akan membantumumengalirkan konten ke auidiens terbaik:

 

Get more positive reviews to increase brand awareness

 

Ya, pasti pernah bertanya pada diri sendiri beberapa kali, "Apa ada yang bisa saya lakukan untuk kembali ke News Feed?"

 

Kamu lupa sesuatu yang signifikan di sini-ulasan dan penilaian! Ucapan ini benar-benar hal pertama yang perlu  difokuskan, ulasan positif.

 

Adalah penting bahwa kamu menyediakan pelanggan dengan produk berkualitas tinggi dan layanan terbaik melalui Facebook.

 

Melakukan hal itu akan meningkatkan peluang pelanggan berbagi pengalaman mereka. Sekarang, ini adalah jalan dua arah, dan kamu memenangkan dua arah: mereka menilai Laman dan berbagi pengetahuan mereka agar pengguna lain dapat melihatnya, dan mereka juga mengeposkannya ke garis waktu mereka.

 

Kamu tahu apa artinya ini, bukan? tidak perlu berjuang dengan Feed Berita yang tampaknya sulit; pelanggan membantu menyebarkan berita, dan pengguna lain mendapatkan pos di Feed Berita mereka sendiri.

 

Jadi, saat memberi pelanggan produk dan layanan terbaik kepadamu, ada kemungkinan mereka tidak akan mengabaikannya..

 

Ulasan terutama penting di aplikasi Lokal Facebook baru-baru ini, yang merupakan perpanjangan dari banyak fitur lokal dan terdekat yang tersedia melalui Facebook Mobile.

 

Aplikasi ini menampilkan aliran aktivitas dan ulasan konten, dua hal yang akan membuat Lamanmu diperhatikan oleh pelanggan.

 

Bagaimanapun juga Word-of-mouth (oleh proxy) adalah sangat kuat.

 

Stop asking for likes and comments to gain reach

 

Mendapatkan lebih banyak suka dan komentar akan meningkatkan rangking Halaman Facebook, dan hal itu sepertinya tetap berlaku.

 

Namun, Pages meminta kesukaan dan komentar akan menderita di News Feed.

 

Facebook ingin meningkatkan kualitas pekerjaan kami dan fokus pada penyediaan konten yang lebih baik kepada pengguna.

 

Terus posting konten visual. Video masih bagus. Video akan meningkatkan keterlibatan pengguna dan pada gilirannya meningkatkan jangkauan posmu.

 

Dengan melakukan ini, kamu akan mendapatkan perhatian mereka, dan tanpa bertanya, mereka akan terlibat dengan postingan. Sehingga dapat mempertahankan peringkat yang lebih tinggi di Facebook News Feed, terlepas dari perubahan apa pun.

 

Change up your organic posting strategy

 

Konten organik bebas dibuat, murni berbasis izin (karena itulah kontenmu harus dioptimalkan untuk dikonversi dengan sangat baik); Di sisi lain, konten berbayar, berdering "interruptive" (kamu harus membayar untuk mengganggu aktivitas pengguna untuk menyampaikan pesanmu).

 

Meskipun kamu harus memiliki strategi berbayar, ada beberapa hal yang dapat diakukan untuk meningkatkan jangkauan pos organik:

 

  • Poskan konten informatif dan non-promosi.

  • Poskan tentang budaya perusahaan dan buat konten yang benar-benar sosial.

  • Gunakan alat penargetan target Penargetan Pemirsa Facebook untuk melibatkan pemirsa yang relevan dan menganalisis apa yang mereka minati dapat membantu, jika memiliki halaman besar berikut ini.

  • Poskan video Facebook asli untuk meningkatkan jangkauan.

  • Bagikan posting Page Facebook ke garis waktu pribadi. juga dapat mempromosikan konten di Facebook Pages lainnya atau melalui kemitraan berbayar dengan Branded Posts.

  • Buat kampanye hashtag dan dorong pengguna untuk menggunakannya juga!

  • Memulai Grup Facebook seputar minat menarik.

 

Chase leads with engaging content and click-worthy posts

 

Hal ini penting untuk mengejar petunjuk, bukan komentar dan suka. Bila konten bermutu tinggi Page konten, pengguna tidak dapat mengabaikannya.

 

Pembaruan Berita Berita Facebook adalah tentang mengutamakan kualitas, konten terbaik, dan jika berfokus pada peningkatan kualitas konten kami, jangkauan organik tidak harus menderita.

 

Juga, penting postinganmu mrnjai sangat menarik; ini akan memberi para penggemar alasan untuk kembali ke Halaman Facebook dan mengantisipasi konten serupa.

 

Konten yang lebih menarik yang kamu poskan, semakin banyak prospek yang akan kamu hasilkan.

 

Create meaningful content which is truly social

 

Hampir semua pemilik Halaman telah mendengar ini banyak kali namun memilih konten generik dan membosankan. Konten harus selalu hijau.

 

Jika memutuskan untuk melakukan hal yang sama, terutama setelah perubahan terbaru dalam Facebook News Feed, ada kemungkinan bahwa jangkauan dan keterlibatan Facebook akan turun.

 

Penting agar memfokuskan kontenmu ke pemirsa target yang telah  diteliti, sehingga bisa menyampaikan pesan yang benar kepada mereka, membuat percakapan dengan target pemirsa tertentu.

 

Dengan cara ini, posmu berbagi dengan orang-orang yang tertarik dengan produk atau layananmu. Upaya ini akan meningkatkan keterlibatan dan menghasilkan lead.

 

User Facebook as a communication platform

 

Jika kamu membangun hubungan yang sehat dengan pelanggan, itu akan pergi jauh untuk meningkatkan keterlibatan posting. Bergantung pada akar pemasaran tradisional dan membangun hubungan.

 

Selain itu, harus mencoba menanggapi pesan dan pertanyaan tepat waktu; Jika kamu melakukannya, akan melihat bahwa pelanggan akan menunjukkan respons yang lebih baik sebagai balasan dengan melibatkan lebih banyak dan membiarkan komentar dan komentar positif di posmu.

 

Kamu harus memakan waktu setidaknya 1 jam dan menghabiskannya berinteraksi dengan pelanggan pada tingkat pribadi yang lebih informal; kamu akan langsung melihat hasilnya saat mengirim konten tambahan.

 

Mungkin kamu tidak punya waktu, tapi penting \untuk tetap terhubung dengan calon pelanggan sehingga memastikan mereka tidak mendatangi pesaing.

 

Boost your post and contribute more ad spend to Facebook

 

Wajar, konten organik semakin terlindungi karena minat terbaik Facebook ada pada penggunanya.

 

Mereka tidak ingin memungkinkan bisnis lain menggunakan platform mereka untuk menghasilkan uang, tanpa memberikan sesuatu kembali ke platform media sosial. Iklan Facebook adalah bagaimana mereka menghasilkan insentif ini, dan setiap tahun, platform periklanan telah berkembang secara signifikan.

 

Kami sudah menentukan iklan di Facebook tidak mungkin terpengaruh oleh perubahan News Feed News.

 

Strategi yang bagus untuk mendapatkan kontenmu di depan audiens adalah dengan mengambil entri organik khas

 

Setelah mereka telah diposting awalnya, setelah beberapa jam, "boost" posting untuk meningkatkan jangkauan.

 

Ini, intinya, mengubah pos menjadi iklan. Untuk sedikit sebagai $ 2,00 dan 24 jam, kamu dapat memperluas jangkauan pos.

 

Dengan menetapkan setiap pos menjadi pos terdepan, dengan jumlah minimal, Halaman dapat meningkatkan jangkauan dan keterlibatan secara signifikan, dari waktu ke waktu.

 

Dalam sebuah eksperimen dengan teknik ini, Halaman Facebook diposkan sekali sehari selama dua minggu.

 

Selama periode ini, $ 2.00 meningkat pada setiap pos yang dimaksudkan sebagai pos organik.

 

Dengan menargetkan pengikut Laman, dan teman pengikut Laman, strategi ini meningkatkan Page mencapai secara signifikan.

 

Hal ini dapat membantu mengimbangi efek samping negatif yang mungkin dialami oleh Laman karena perubahan terbaru.

 

 

 

Dan begitulah, tujuh tip untuk mengurangi dampak perubahan feed Facebook di 2018.

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Recent Posts
Please reload

Contact Us
Our Address

Colony Digital

Wu Hub - Wirausaha Building

Jl. HR Rasuna Said Kav. C5-6

South Jakarta

Indonesia -12920

Message Us

0811 218 7007

hello@wificolony.com

Copyright © 2019 Wificolony. All Rights Reserved.

  • Facebook Social Icon
  • Instagram_icon
  • LinkedIn Social Icon

Proudly created with      from Indonesia