Menjadi Peringkat Atas pada Pencarian Gambar Google

March 23, 2018

Anda mungkin ingat bahwa beberapa tahun yang lalu, ketika Anda mengklik gambar di Google Image Search, Anda akan pergi ke situs web atau halaman web yang memiliki gambar itu. Sekarang, jika Anda mengkliknya, Google akan membuka versi ukuran penuhnya, memberi tahu Anda bahwa situs web itu ada. Tetapi bagi banyak orang, itu sudah cukup. Mereka melakukan banyak pencarian dan tidak pernah benar-benar mengunjungi situs web Anda.

 

Google hanya melayani gambar Anda tanpa sepengetahuan Anda, dan Anda bahkan tidak mendapatkan data tentang itu. Jadi Anda tidak tahu berapa banyak tayangan yang didapat, semua hal semacam itu. Jadi inilah masalahnya untuk Pencarian Gambar SEO.

  • Produk dan layanan yang dijual secara visual - Kami telah berbicara dengan banyak orang yang merupakan kontraktor atau dekorator, pembuat remodel, pemilik hotel atau pelaku bisnis perhotelan, penjual kerajinan, dan mereka menemukan bahwa pencarian gambar adalah sesuatu yang dilakukan orang sebagai penelitian sebelum mereka memilihnya. Bahkan, Anda mungkin melihat pencarian sebenarnya untuk "dapur merombak Seattle," dan kemudian orang akan mendasarkan keputusan mereka tentang siapa yang akan pergi dengan berdasarkan gambar yang muncul di sana, mereka akan mengunjungi situs web itu.

  • Apa pun yang dirancang untuk mendapatkan tautan dan kutipan - Jadi jika Anda memproduksi grafik atau data, atau Anda mengambil foto acara atau orang, dan Anda berharap orang-orang itu atau orang lain akan pergi dan menggunakan gambar Anda dan kemudian tautan balik ke Anda, Anda pasti ingin melakukan Pencarian Gambar SEO. Itu bisa membuat Anda berada di depan audiens yang tepat. Ketika mereka menggunakan gambar Anda dalam presentasi mereka atau publikasi mereka atau situs web mereka, Anda mendapatkan tautan.

  • Lisensi konten visual - Sangat jelas, mereka mencari nafkah dengan menjual gambar. Google Image Search adalah cara yang bagus untuk masuk ke sana. Jadi jika Anda seorang fotografer atau ilustrator atau galeri stok, Anda pasti ingin melakukan hal itu juga.

 

What are the rankings elements for Google images + image packs?

 

Sekarang, jika Anda ingin tahu tentang melakukan SEO gambar ini dan Anda telah memutuskan, "Oke, ini mungkin masuk akal. Saya harus mencobanya. Saya harus melakukan beberapa. Saya punya beberapa kasus penggunaan," saran kuat saya adalah Anda melihat semua faktor peringkat. Mereka sebenarnya cukup luas, tetapi mereka tidak terlalu rumit. Atau mereka sedikit lebih mendasar daripada yang biasa kita gunakan dengan hasil web. Saya pikir itu karena, ketika menyangkut gambar, Google kebanyakan sangat peduli dengan relevansi dan melayani minat pengguna, daripada popularitas tautan. Mereka tidak terlalu khawatir tentang spam dan manipulasi dalam hasil tersebut. Jadi Anda dapat melihat mereka menggunakan semacam algoritma gaya lama.

 

Jadi inilah halaman dengan beberapa gambar Santa Fe di atasnya, dan hal-hal yang mungkin Google gunakan adalah:

 

A. Nama file gambar, jelas.

 

B. Atribut alt pada gambar. Alasan lain yang sangat penting untuk menambahkan atribut alt, selain alasan aksesibilitas, adalah untuk Pencarian Gambar SEO. Itu tampaknya membantu sedikit, mungkin, dengan hasil web SEO juga.

 

C. Keterangan gambar. Jadi ini adalah sesuatu di mana kita benar-benar melihat keterangan menjadi lebih penting daripada atribut alt ketika datang ke Pencarian Gambar. Jadi jika Anda meletakkan sedikit keterangan di bawah, di bawah gambar Anda, itu benar-benar dapat membantu dengan peringkat Pencarian Gambar.

 

D. konten teks Sekitarnya. Jadi Google akan melihat teks ini di atas dan di bawah dan di sekitar gambar untuk melihat apakah ada relevansi.

 

E. Judul halaman, tentu saja.

 

F. URL halaman yang dihostingnya. Ini adalah salah satu alasan, dengan cara itu, galeri foto, terutama di dalam galeri foto saham, tidak cenderung melakukannya dengan baik, karena sangat sedikit konten yang relevan di sekitarnya. Mereka cenderung dalam tata letak besar bergaya galeri ini. Jadi ada banyak gambar dalam satu halaman, ketika apa yang Google cari hanyalah satu atau dua yang sangat relevan dengan topik tertentu, itulah sebabnya mengapa sebagian besar gambar yang Anda lihat sangat baik dalam Google Image Search adalah orang-orang yang hidup, tidak dengan sendirinya, tetapi adalah gambar utama pada halaman tertentu.

 

G. Keterlibatan dan popularitas gambar. Ini yang besar. Kami telah melihat hasil di mana orang telah melakukan tes. Mereka telah menunjukkan bahwa jika Anda melakukan pencarian di Google Images dan Anda mengklik gambar ke-12 ke bawah dan banyak orang mulai melakukan itu, Google akan menaikkannya, seperti pada hasil web, tetapi kadang-kadang bahkan lebih dengan gambar. Kami pikir keterlibatan dan popularitas, apa yang ditelusuri orang, apa yang mereka klik, apa yang mereka klik, cukup penting. Itulah mengapa Anda harus memiliki gambar yang sangat berkualitas, sangat menarik, sangat relevan, serta Anda juga ingin melayani permintaan pengunjung.

 

H. Dimensi gambar itu penting. Jadi jika Anda melakukan Pencarian Gambar Google, Anda akan melihat bahwa mereka tidak menunjukkan, atau mereka jarang menunjukkan, dimensi gambar yang tidak biasa. Jadi gambar seperti ini, yang sangat, sangat horizontal dan tidak terlalu vertikal, mungkin tidak akan berjalan dengan baik. Sama seperti yang sangat vertikal, tidak terlalu horizontal. Mereka cenderung mencari semacam 16 oleh 9, 4 dengan 3, gambar persegi, dan kadang-kadang berbalik pada sisi mereka sehingga secara vertikal dapat berfungsi juga. Tapi apa pun lebih dari itu dan Anda mendapat masalah.

 

I. Ukuran gambar. Jadi Google umumnya tidak mencari gambar yang sangat kecil. Mereka juga cenderung tidak menunjukkan yang besar, meskipun kadang-kadang mereka akan menurunkannya. Jika Anda mencari apa pun ditambah "wallpaper," Google tahu bahwa maksudnya adalah untuk ukuran yang sangat besar, sehingga mereka akan menunjukkannya.

 

J. Sematan dari gambar. Jadi jika visual Anda muncul di banyak situs web dan halaman yang berbeda, dan itu sudah disematkan beberapa kali, yang tampaknya memiliki dampak positif.

 

K. Faktor peringkat web tradisional pada URL yang ada. Jadi jika laman ini, arsitektur.com/santafe, kebetulan memiliki peringkat yang bagus, dalam lima atau enam atau tujuh teratas untuk "arsitektur Santa Fe," kemungkinan besar gambar dari laman itu juga akan menempati peringkat dalam beberapa hasil gambar pertama. Kebalikannya tidak selalu benar. Tetapi jika Anda bisa mendapatkan peringkat dalam hasil web, Anda umumnya dapat melakukannya dengan baik dalam hasil gambar juga. Kenapa kamu tidak mau? Karena Anda bisa mendapatkan traffic dari keduanya.

 

L. Google tampaknya akhirnya mencapai titik di mana mereka memiliki kecanggihan tertentu, dan mereka melakukan sedikit relevansi gambar dan kecocokan visual di sini juga. Jadi jika Anda memiliki gambar koala, semanis mungkin, bahkan jika Anda memiliki faktor lain di sini, mereka mungkin tidak akan menunjukkan Anda untuk "arsitektur Santa Fe," setidaknya tidak lama.

 

What steps should I take with image SEO?

 

1. Tentukan tujuan SEO Anda, dan kemudian saya ingin Anda membandingkan sasaran-sasaran SEO tersebut dengan daftar riset kata kunci Anda.

 

2. Audit daftar riset kata kunci Anda untuk visibilitas gambar. Penjelajah Kata Kunci sebenarnya sangat mengagumkan untuk ini. Saya pikir mungkin ada beberapa alat lain yang melakukannya, tetapi sekarang Keyword Explorer adalah salah satu yang terbaik. Anda juga dapat melakukannya di Moz Pro. Anda pada dasarnya memasukkan semua kata kunci Anda, Anda pergi ke halaman daftar Anda, dan Anda melihat berapa banyak hasil yang benar-benar memiliki blok gambar seperti ini di dalamnya. Itu akan memberi tahu Anda peluang seperti apa yang Anda miliki.

 

Jika Anda memutuskan bahwa Anda akan melakukan semua gambar SEO sama sekali dan itu cocok dengan tujuan Anda, maka Anda akan ...

 

3. Buat satu set pedoman untuk pembuat konten / penerbit di situs Anda. Saya ingin pedoman ini pada dasarnya untuk siapa saja yang membuat konten di situs, jika Anda memasukkan gambar, cukup lakukan tiga atau empat hal ini.

 

Pastikan Anda mendapatkan keterangan yang benar. Pastikan Anda melakukan atribut alt gambar. Pastikan ukuran dan dimensinya benar, dan Anda melakukan beberapa pengoptimalan gambar sehingga memuat dengan cepat di seluler, hal-hal semacam itu.

 

4. Buat daftar target peluang SEO gambar untuk mengejar. Jadi ini akan menjadi seperti 5 atau 10, atau jika Anda lebih besar, mungkin 50 kata kunci yang Anda tahu memiliki blok gambar di dalamnya, atau yang Anda tahu mendapatkan banyak pencarian gambar, dan karena itu Anda mencoba untuk menargetkan mereka. Anda kemudian dapat benar-benar membuat prioritas, "Hei, kita perlu visual untuk ini. Hei, kita perlu meletakkannya di halaman, dan kita perlu memaku hal-hal ini."

 

5. Audit gambar Anda yang ada di situs Anda untuk optimasi SEO dan UX (ukuran, kompresi kecepatan, dll.)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Recent Posts
Please reload

Contact Us
Our Address

Colony Digital

Wu Hub - Wirausaha Building

Jl. HR Rasuna Said Kav. C5-6

South Jakarta

Indonesia -12920

Message Us

0811 218 7007

hello@wificolony.com

Copyright © 2019 Wificolony. All Rights Reserved.

  • Facebook Social Icon
  • Instagram_icon
  • LinkedIn Social Icon

Proudly created with      from Indonesia