Mengapa Bisnis Gym atau Tempat Fitness Anda Butuh WiFi Gratis?

May 3, 2019

Kesadaran masyarakat modern terhadap kesehatan dan kebugaran saat ini sudah sangat tinggi. Hal ini turut didukung dengan munculnya tempat – tempat kebugaran atau tempat gym di berbagai kota di seluruh tanah air. Tempat gym bukan sekadar menjadi arena olahraga semata, tetapi juga menjadi tempat berkumpul komunitas pecinta olahraga dan kebugaran untuk berdiskusi, mengobrol, menikmati camilan sehat dan masih banyak kegiatan positif lainnya.

 

 

 

Penelitian telah menemukan bahwa ketika memilih tempat fitness atau tempat gym, banyak orang yang mengutamakan ketersediaan fasilitas jaringan WiFi dan internet gratis. Pertanyaan baru muncul, mengapa WiFi gratis di tempat gym sangat penting bagi para pelanggannya? Berikut adalah beberapa alasan mengapa tempat fitness atau tempat gym Anda butuh WiFi gratis.

 

 

1. Fasilitas WiFi Sangat Dibutuhkan Pelanggan Milenial

 

Seberapa sering Anda melihat foto – foto bertebaran di media sosial yang menampilkan orang sedang memamerkan bentuk otot dan perut rata? Itulah sebabnya, WiFi gratis sangat penting untuk para pelanggan milenial.

 

Kebanyakan pelanggan ingin selalu terhubung internet di mana pun mereka berada. Di kantor, mini market, kafe, restoran, semuanya menyediakan koneksi WiFi gratis. Jadi, mengapa pusat kebugaran yang Anda bangun harus berbeda? Tempat fitness atau gym dikenal sebagai tempat inovatif dan serba cepat. Reputasi pusat kebugaran Anda pasti akan meningkat dengan menyediakan WiFi.

 

 

2. Mendengarkan Musik

 

Selama berlatih kebugaran atau berolahraga, kebanyakan pelanggan tempat fitness akan mendengarkan lagu di smartphone masing – masing. Pelanggan ingin mendengarkan play list favorit mereka yang bisa memotivasi dan mendorong semangat dalam berolahraga.

 

Tempat fitness Anda harus membuat pelanggan mudah mengakses platform musik online seperti: Spotify, Apple Music atau Deezer di smartphone mereka. Hebatnya lagi, dengan WiFi gratis pelanggan tidak perlu menghabiskan kuota internet bulanan mereka. Dijamin, pelanggan akan betah mengunjungi pusat kebugaran Anda.

 

 

3. Mengakses Aplikasi Kebugaran

 

Ada banyak aplikasi kebugaran yang bisa diunduh di Play Store atau Apple Store. Aplikasi ini umumnya mendorong pengguna atau anggota pusat kebugaran semakin termotivasi dalam mencapai tujuan kebugaran. Untuk memanfaatkan aplikasi kebugaran yang saat ini tersedia di Google Store atau Apple Store, para pelanggan pusat kebugaran memerlukan koneksi WiFi gratis untuk digunakan sehingga mereka tidak perlu menghabiskan semua kuota internet bulanan.

 

 

4. Pemesanan dan Jadwal Pelatihan Kebugaran

 

Di pusat kebugaran modern, para anggota klub bisa melakukan pemesanan kelas atau sesi secara online. Di sinilah peran penting layanan WiFi marketing. Selain itu, WiFi dapat dimanfaatkan untuk mengakses jadwal latihan, hingga memposting foto selfie ketika latihan dan lainnya.

 

Tanpa koneksi WiFi, pelanggan Anda mungkin tidak dapat mengakses jadwal latihan atau memeriksa ketersediaan kelas yoga yang ditawarkan gym Anda. Pengguna gym juga bisa melihat jadwal yang tersedia untuk berlatih bersama instruktur kebugaran pribadi. Jadwal latihan sangat penting, mengingat biasanya para pengguna klub kebugaran adalah para pekerja kantoran yang memiliki kesibukan.

 

Di bisnis pusat kebugaran yang sangat kompetitif, Anda harus tetap menjadi yang terdepan dan berusaha membuat anggota klub kebugaran Anda merasa puas dan akan terus menggunakan layanan kebugaran yang ditawarkan.

 

Jika Anda ingin informasi lebih lanjut untuk menyediakan WiFi di pusat kebugaran Anda, hubungi tim Wificolony via Whatsapp: 0811 218 7007 untuk membantu Anda.

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Recent Posts
Please reload

Contact Us
Our Address

Colony Digital

Wu Hub - Wirausaha Building

Jl. HR Rasuna Said Kav. C5-6

South Jakarta

Indonesia -12920

Message Us

0811 218 7007

hello@wificolony.com

Copyright © 2019 Wificolony. All Rights Reserved.

  • Facebook Social Icon
  • Instagram_icon
  • LinkedIn Social Icon

Proudly created with      from Indonesia