Mendapat Klik Berkualitas dengan WiFi Advertising

December 27, 2019

Iklan digital seperti advertising masih menjadi media terbaik untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Perusahaan akan lebih mudah dalam dalam memasarkan brand bisnisnya karena iklan digital memiliki standar yang berbeda dalam efektivitas akses audience. Jika billboard atau flyer hanya memiliki akses sebatas iklan tersebut dipasang dan dibagikan, maka itu berbeda dengan iklan digital yang menganggap sebuah klik sangat penting dan berguna untuk sebuah keberhasilan.

 

 

Namun pada kenyataannya, terdapat beberapa kasus yang menganggap bahwa klik yang dihasilkan belum cukup, karena nyatanya banyak iklan yang hanya memberikan efek clickbait. Maka dari itu, peran WiFi Advertising menjadi vital untuk mendapatkan klik yang berkualitas. Lalu, mengapa WiFi Advertising dianggap dapat memberikan klik yang berkualitas? Berikut ini beberapa alasan yang perlu diketahui.

 

 

1. WiFi Advertising Memberikan Sajian Iklan dengan Native Ads

 

Iklan digital pada umumnya menghalangi pandangan ketika hendak mengakses sebuah informasi yang disediakan pada website. Keadaan seperti ini sangat mengganggu kenyamanan pengunjung untuk membaca informasi yang diinginkan. Maka dari itu, WiFi Advertising hadir dengan sajian native ads untuk memberikan pengalaman iklan yang lebih menyenangkan dan tidak mengganggu pengunjung.

 

 

2. Iklan Disajikan ketika Hendak Login

 

Iklan digital biasanya dijumpai ketika sedang menjelajahi sebuah website. Namun, dengan sistem WiFi advertising iklan akan disajikan ketika pengunjung akan melakukan login untuk mendapat akses internet gratis di area publik yang telah bekerja sama dengan WiFi advertising platform. Sistem seperti ini juga menyebabkan sebuah iklan di klik tanpa harus melibatkan judul dan isi konten yang diinginkan pengunjung.

 

 

3. Tidak Membutuhkan Bots

 

Teknologi yang berkembang bukan hanya melibatkan manusia saja yang dapat melihat iklan. Bots atau robot digital pada akhirnya diciptakan untuk menjalankan perintah mulai dari melihat, membalas, hingga saling berinteraksi dengan para pengguna digital. Klik dengan menggunakan bots bukanlah yang diinginkan oleh setiap pengiklan, karena tidak memberikan dampak ketertarikan terhadap brand yang ditawarkan.

WiFi advertising terbukti mampu memberikan hasil klik yang efektif dan real karena hanya dapat dilihat dan dilakukan oleh manusia. Bots tidak dapat mengakses WiFi Advertising.  Dengan demikian, pihak perusahaan tidak hanya diuntungkan dengan mendapatkan klik yang lebih berkualitas saja, tetapi juga bisa meminimalisir biaya yang dikeluarkan.

 

 

4. Menayangkan Konten Iklan Beberapa Kali

 

WiFi Advertising menerapkan suatu sistem agar pengguna yang ingin melakukan login melewati 3 tahapan yaitu Pop up box, menu login, dan TVS. Pada setiap tahapan tersebut, iklan dapat ditampilkan dengan variasi yang berbeda baik dalam bentuk gambar, animasi, atau video.

Meskipun ditampilkan beberapa kali dengan durasi yang telah ditentukan, namun iklan tetap tidak akan mengganggu kenyamanan pengguna, karena tidak menghalangi secara langsung ketika sedang membaca informasi.

 

 

5. Dapat Menampilkan Interactive Page

 

Serupa dengan survei, interactive page dibuat agar brand perusahaan mampu melakukan survei yang menarik hanya dengan metode klik. Akan ada beberapa pertanyaan terkait dengan brand yang bisa dijawab oleh pengguna. Jawaban dari pelanggan tersebut berguna sebagai masukan atau referensi terbaru bagi brand untuk terus melakukan improve terhadap produk atau pelayanan yang diberikan.

 

WiFi advertising telah menjadi sebuah cara untuk mengumpulkan banyak klik dari sebuah iklan dan untuk memastikan bahwa klik yang dihasilkan berkualitas. Jika Anda yang membutuhkan insight lebih tentang manfaat WiFi advertising dan Layanan WiFi lainnya, platform  wificolony siap membantu Anda.

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Recent Posts
Please reload

Contact Us
Our Address

Colony Digital

Wu Hub - Wirausaha Building

Jl. HR Rasuna Said Kav. C5-6

South Jakarta

Indonesia -12920

Message Us

0811 218 7007

hello@wificolony.com

Copyright © 2019 Wificolony. All Rights Reserved.

  • Facebook Social Icon
  • Instagram_icon
  • LinkedIn Social Icon

Proudly created with      from Indonesia