Fakta WiFi Advertising Sebagai Alat Kelayakan Customize Survey

January 3, 2020

Dulu, sebuah perusahaan akan mengalami beberapa kesulitan saat harus membuat survei karena harus menyediakan anggaran yang tidak sedikit dan dilakukan dengan manual. Selain itu, membujuk orang lain untuk menjadi bagian dari survei dan mengisi setiap pertanyaan yang diajukan juga sangat memberatkan bagi para tim yang ditugaskan. Survei manual sudah lama ditinggalkan dan mulai beralih ke survei digital. Namun, digitalisasi belum tentu dapat membuat audiens rela meluangkan waktunya untuk mengisi survei.

 

 

WiFi Advertising tidak hanya menyediakan layanan periklanan digital saja, namun juga hadir dengan customize survey. Layanan ini tentu saja menjadi angin segar bagi banyak brand yang ingin melakukan survei dengan cara yang lebih mudah dan murah. Berikut ini beberapa fakta bahwa WiFi Advertising layak digunakan sebagai alat untuk melakukan customize survey

 

 

1. Menyediakan Landing Page Login Yang Secara Custom

 

WiFi advertising merupakan cara beriklan yang memanfaatkan fasilitas internet gratis tanpa harus menggunakan password saat ingin mendapatkan akses internet gratis, melainkan melakukan tahap login. Melalui landing page login yang dibuat secara custom, pasti kebutuhan brand akan survei semakin mudah direalisasikan. Pilihan login yang ditampilkan dapat  disesuaikan dengan kebutuhan brand seperti nomor handphone, email, atau media sosial yang dimiliki oleh pengunjung.

 

 

2. Pengunjung Bersedia untuk Mengisi Survei

 

Kemauan responden untuk mengisi survei menjadi tantangan dalam setiap kegiatan survei. Karena belum tentu responden yang dipilih bersedia untuk mengisi survei yang diberikan. Dengan WiFi advertising, pengunjung akan dengan suka rela mengikuti survei, karena sebagai syarat agar dapat mengakses internet gratis di tempat yang telah disediakan.

Cara ini terbukti paling efektif, karena pengunjung jauh lebih tertarik mengisi survei yang ada untuk bisa mendapatkan akses internet gratis yang tersedia.

 

 

3. Mudah dan Cepat Dilakukan oleh Responden

 

Survei adalah syarat agar pengguna dapat menikmati layanan WiFi secara gratis. Dengan demikian, kebutuhan utama pengguna adalah layanan gratis WiFi yang diinginkan tersebut. Maka dari itu, tidak mungkin untuk melakukan survei yang rumit dan kompleks. Customize survei lewat WiFi Advertising memberikan kemudahan dan waktu yang relatif singkat bagi para responden/pengguna dalam melakukan survei, sehingga tetap memberikan kenyamanan bagi para pelanggan.

 

 

4. Menyediakan Customize Design

 

Tampilan landing page tentu saja harus memiliki desain yang menarik agar dapat menumbuhkan kemauan responden mengisi daftar survei. Selain itu, tampilan juga berguna untuk representasi brand dan memberikan pengalaman pengguna. Customize design akan memberikan kesan pada setiap pengunjung/responden yang mengisi survei.

 

 

5. Menyediakan Dashboard Yang Merangkum Semua Hasil Survei

 

Survei yang dilakukan secara manual memiliki kekurangan berupa kesulitan dalam mengumpulkan data hasil survei. Namun, WiFi advertising akan mudah digunakan karena hasil survei akan dirangkum secara mudah dalam satu dashboard. Dengan adanya dashboard tersebut, hasil survei juga dapat dilihat secara real time.

Kemudahan juga dapat dilihat saat melakukan cross check perkembangan survei dari waktu ke waktu, karena dapat dipantau dengan baik dan memberikan hasil yang memuaskan.

 

 

6. Memudahkan Pengolahan dan Analisa Data

 

Dengan Customize Survey yang disediakan WiFi advertising, data survei yang dihasilkan akan sangat mudah untuk diolah dan dianalisis. Hasil survei yang akurat dan tepat sasaran ini akan digunakan brand untuk membuat strategi pemasaran yang lebih kreatif dan penuh inovasi.

 

Customize survey lewat WiFi advertising terbukti dapat memberikan kemudahan bagi brand dalam membuat survei yang menarik dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Agar brand Anda dapat merasakan manfaat dari WiFi advertising, mari ciptakan customize survey yang berkesan hanya bersama Wificolony.

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Recent Posts
Please reload

Contact Us
Our Address

Colony Digital

Wu Hub - Wirausaha Building

Jl. HR Rasuna Said Kav. C5-6

South Jakarta

Indonesia -12920

Message Us

0811 218 7007

hello@wificolony.com

Copyright © 2019 Wificolony. All Rights Reserved.

  • Facebook Social Icon
  • Instagram_icon
  • LinkedIn Social Icon

Proudly created with      from Indonesia