top of page

Manfaatkan Spot Wi-Fi dan Email Untuk Usaha Anda

Pada era digital saat ini mudah untuk pemilik usaha dapat terhubung dengan pelanggan, mengumpulkan data pelanggan, menganalisis pelanggan utama, dan sekarang dapat dilakukan pemasaran secara langsung kepada pelanggan Anda. Ada 2 jenis pemasaran yang dapat Anda lakukan dengan Spot WiFi-Social dan Email.

Tentang Social Marketing

Ketika pelanggan mengakses internet Anda secara gratis, maka mereka diminta untuk menghubungkan menggunakan login media sosial seperti Facebook, Twitter, Google, atau social media lainnya. Setelah mereka login dengan akun media sosialnya, maka mereka memiliki pilihan untuk mengirim pesan ke Facebook mereka mengenai bisnis Anda. Hal ini menjadi salah satu cara untuk yang berfungsi sebagai koneksi awal Anda kepada pelanggan Anda.

Setelah terhubung dengan media sosial maka, pelanggan Anda akan melihat posting dan update status anda. Anda dapat preset update status secara otomatis yang posting ke akun media sosial secara langsung dari backoffice pemasaran online.

Cara ini dapat dijadikan salah satu media promosi yang dilakukan perusahaan dengan memberikan, kupon, penawaran khusus, diskon dan banyak lagi. Informasi ini dapat disampaikan langsung ke pelanggan melalui wal Facebook, Twitter Feed, dan LinkedIn secara otomatis!

Anda bahkan dapat menjadwalkan posting sebelumnya untuk postingan selanjutnya yang sudah disesusaikan dengan waktunya. Spot WiFi sosial membantu anda untuk untuk melakukan pemasaran atau promos dari produk perusahaan Anda secara langsung, mudah, efektif, efisien waktu, dan dapat dilakukan dari mana saja dengan koneksi internet!

Tentang Email Marketing

Email pemasaran adalah salah satu cara sederhana yang dilakukan perusahaan untuk melakukan pemasaran, seperti melakukan pemasaran sosial, penargetan, dan setup online.

Penggunaan Editor email online sangat mudah dilakukan, dengan tools yang terletak di dalam backoffice pemasaran dapat membantu memastikan bahwa komunikasi dengan pelanggan dilakukan secara secara konsisten. Selain itu anda dapat dengan mudah untuk menargetkan pemasaran kepada pelanggan baru, pelanggan tetap, atau bahkan mengirim memperlakukan pelanggan secara khusu dan lebih akrab dengan mengirimkan ucapan ulang tahun secara khusus!

Dari sana, Anda bahkan dapat menelusuri lebih jauh dan membuat pesan tertentu berdasarkan jumlah kunjungan, jenis kelamin, dan usia penerima. Dari data seperti ini anda dapat membuat pesan-pesan kepada mereka berdasarkan peristiwa/ k=event tertentu seperti ulang tahun, kunjungan kembali, atau kunjungan pertama.

Sumber : http://www.socialspotwifi.com/engage/

Recent Posts
bottom of page