10 Alasan Menggunakan Wi-Fi Marketing Untuk Bisnis – Part 2

Wi-Fi Marketing – Ada banyak alasan untuk memberikan WiFi untuk menarik pelanggan baru, memberikan pelayanan yang lebih baik dan menjaga pelanggan lama. Selama beberapa tahun terakhir, pengecer yang telah memanfaatkan WiFi di usaha mereka telah menghasilkan sejumlah taktik baru untuk melibatkan pelanggan dengan promosi produk, program loyalitas pelanggan, kampanye iklan ber-target dan penawaran.

Berikut adalah 10 cara bisnis untuk mendapatkan keuntungan dari Wi-Fi.

6. Make it Personal

Tren ritel pribadi sering dijadikan cara untuk membuat pelanggan setia datang kembali. Pelanggan mengharapkan tingkat yang sama dari layanan pribadi mereka secara online dari toko anda. Tapi dengan menargetkan pembeli di toko dengan penawaran eksklusif harus disesuaikan dengan kebutuhan mereka dan kemampuan pengecer dalam menyediakan layanan pelanggan yang lebih baik. Pelacakan pembelian pelanggan membantu pengecer terlibat dengan produk yang direkomendasikan berdasarkan perilaku pelanggan, sehingga dapat membantu pelanggan merasa bahwa kebutuhan mereka terpenuhi.

7. Meningkatkan Penawaran Berdasarkan Lokasi

Dengan memanfaatkan kombinasi online dan jalur akses WiFi diusaha Anda, maka memebrikan kekuatan kepada pemasaran berbasis lokasi untuk membantu pengecer menggabungkan yang terbaik dari pemasaran online dengan pengalaman di dalam toko. Menawarkan WIFI memberikan pelanggan kemudahan dalam mendapatkan informasi yang mereka cari, promoso akses dan membeli produk di situs mobile tanpa dibatasi oleh lokaso. Selain itu, pengecer dapat menawarkan insentif musiman dan event-based untuk pelanggan berdasarkan wilayah.

8. Membantu pembeli dengan Navigasi

Alat navigasi telah membuat hidup sederhana, untuk mengakses GoogleMaps data navigasi dan mencari kecepatan perangkap tersembunyi dan informasi lalu lintas dengan Waze, konsumen mencari cara untuk menemukan hal-hal yang lebih mudah. Hal yang sama berlaku untuk usaha ritel. Dengan penggunaan WIFI, dapat menciptakan aplikasi yang membantu pembeli menambahkan produk ke daftar belanja, menemukan item tertentu, history pembeliaan mereka dan menemukan produk baru. Dengan menggabungkan alat navigasi dengan promosi produk, maka tidak hanya meningkatkan pengalaman belanja tetapi juga menyediakan database yang sangat besar untuk pengecer dalam mengukur segala sesuatu dari preferensi belanja musiman yang dapat digunakan untuk membuat strategi penjualan baru.

9. Meningkatkan Inventory Management

Salah satu hal terbaik teknologi yang dilakukan pengecer adalah bantuan dengan manajemen persediaan. Banyak toko yang lebih besar memiliki perangkat mobile yang digunakan karyawan untuk menelepon sales, melihat harga pesaing dan melakukan tracking tehadap persediaan. Ketika dikombinasikan dengan perangkat lunak manajemen persediaan, teknologi mobile dapat mengingatkan semua orang dari manajer pembelian kepada konsumen akhir ketika ada sesuatu yang keluar dari saham pada sebuah situs ritel, di mana ia dapat dibeli di situs lain.

10. Meningkatkan CRM

Dengan munculnya teknologi mobile di ritel, perusahaan kini memiliki kemampuan untuk menggunakan informasi pembelian untuk meningkatkan database CRM mereka. Tidak hanya menunjuk of sale secara online tetapi data pembelian membantu bisnis ritel menargetkan pelanggan individu dengan produk yang tepat dan promosi pada saat yang tepat. Semua perusahaan dapat meningkatkan CRM mereka untuk membantu perusahaan dalam menganalisa mengukur data serta melihat lalu lintas online untuk review produk, perilaku konsumen, efektivitas pemasaran dan kampanye iklan ke produk tertentu.

Sumber :

http://wifiadexchange.com/top-10-reasons-to-have-wifi-marketing-in-your-business/

Recent Posts
Contact Us
Our Address

Colony Digital

Wu Hub - Wirausaha Building

Jl. HR Rasuna Said Kav. C5-6

South Jakarta

Indonesia -12920

Chat Us

0811 218 7007

Message Us

Copyright © 2020 Wificolony. All Rights Reserved.

  • Facebook Social Icon
  • Instagram_icon
  • LinkedIn Social Icon

Proudly created with      from Indonesia