top of page

Bagaimana Dunia Dipengaruhi oleh Aset Digital

Setiap kali kita memiliki waktu untuk menatap layar (screen digital, apapun itu), aset digital memengaruhi kita. Mereka menggerakkan pikiran dan perasaan kita tentang iklim politik global saat ini, produk apa yang dibeli, dan bagaimana kita, teman dan keluarga memandang dunia.

Aset ini datang dalam bentuk video YouTube, foto Instagram atau Flickr, entri blog atau daftar putar di Spotify.

Selalu Aktif dan Menginginkan Lebih

Kita mengkonsumsi konten digital saat masuk ke LinkedIn, Facebook dan Twitter. Konten digital menempel ke layar mulai dari fajar hingga senja. Kita mengkonsumsi begitu banyak setiap hari sehingga sulit membayangkan hidup di era yang berbeda, di mana koran, telegraf dan surat merupakan sarana utama untuk mengkonsumsi konten.

Aset digital memiliki nilai intrinsik. Mereka adalah bahan baku yang menghasilkan jaminan pemasaran, pemberdayaan penjualan, produk, layanan, tweet, blog, fotografi, grafik, ilustrasi dan video.

Berikut adalah 10 cara aset digital mempengaruhi kita setiap saat, setiap mengintip smartphone dan setiap kali kita melihat layar digital:

Social Influence

Aset digital membantu menciptakan tweets, video, iklan produk dan posting blog yang kita baca di web. Kita mengkonsumsi aset digital untuk memodifikasi atau merumuskan gagasan dan opini. Kami menciptakan aset digital untuk mempengaruhi gagasan dan pendapat orang lain.

Our Work and Our Business

Kita membawa aset digital ke kehidupan setiap saat kita memahami, membuat, mengedit, meninjau dan menerbitkan dalam kehidupan kerja kita. Mereka merupakan catatan praktik bisnis, pekerjaan yang dilakukan, dan bertindak sebagai bukti bahwa kita benar-benar melakukan sesuatu hari ini saat bekerja.

A record of our existence

Setiap foto digital yang kita ambil dari setiap acara, ulang tahun, konser, video langkah pertama bayi, video liburan, semuanya adalah aset digital. Mereka adalah catatan keberadaan kita dan bukti ingatan kita.

Criminal Evidence

Aset digital bertindak sebagai bahan sumber utama yang dikutip dalam kasus tingkat tinggi. Pembunuhan dapat diselesaikan dengan sidik jari digital dalam bentuk data yang tercatat dari Fitbit, atau bahkan Amazon Echo. Foto pada ponsel dapat memiliki data GPS, waktu dan tanggal. Mereka menyediakan jalur digital untuk penyidik ​​forensik digital.

Statements to The World

Aset digital seperti video yang diedit oleh satu negara untuk mengirim pesan ke negara lain. Juga termasuk catatan digital dari percakapan / rekaman percakapan dan tindak lanjut - hal-hal yang mendapat panggilan pengadilan.

Digital Assets Can Ruin Careers and/or Lives

Aset digital dapat merusak karir dan / atau kehidupan, seperti contoh pemotretan yang diambil hanya untuk bersenang-senang yang berpotensi berakhir menjadi masalah besar.

Inspiring Shopping Habits

Aset digital mendorong pembelian produk di situs e-commerce seperti Amazon.com, Zappos.com, bahkan terkadang merujukkan kita ke situs melalui iklan. Kita terus-menerus dijejali barang jualan, terkadang kita bahkan tidak sadar itu iklan.

Our Emotions

Aset digital bisa membuat kita tertawa, pikirkan GIF lucu terakhir yang kamulihat atau mungkin video gagal lucu alias jayus di YouTube. Mereka bisa dengan mudah juga membuat kita sedih, tergantung konteks dan isinya sendiri.

Creating and Strengthening Personal Connections

Aset digital memungkinkan kita tetap berhubungan melalui berbagai platform media sosial

Spreading News Quickly

Aset digital menunjukkan, tidak mengatakan, dunia saat sesuatu telah terjadi. Pikirkan video, live streaming dan foto-foto, atau berita tragis yang tak terhitung jumlahnya. Kita dapat memiliki akses langsung ke acara apa yang tampak seperti berada ditempat langsung.

Recent Posts
bottom of page