Mendapatkan Benefit Marketing dengan Berpartisipasi pada Komunitas

Sudah beberapa tahun sejak kami membahas topik comment marketing, tetapi itu tidak berarti sudah ketinggalan zaman. Ada cara yang cerdik dan disengaja untuk memasarkan diri Anda dan merek Anda di bagian komentar situs, dan sekarang ada lebih sedikit persaingan daripada sebelumnya. Di Whiteboard Friday hari ini, Rand merinci apa yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan perhatian di komentar dan manfaat yang akan Anda peroleh dari kontribusi berkualitas tinggi.

How do comments help me/my site?

Jadi, pertama, mengapa komentar sangat membantu, dan bagaimana mereka membantu? Nah, ternyata jika Anda meninggalkan komentar hebat di situs orang lain, mereka dapat mengarahkan kunjungan ke situs web Anda melalui profil Anda, melalui tautan yang Anda tinggalkan, melalui orang-orang mengklik pada profil Anda dan kemudian mengikuti tautan itu, yang dapat mengarahkan untuk menautkan posting berikutnya oleh penulis situs di mana Anda berkomentar atau di bagian konten yang dibuat oleh orang-orang yang membaca situs tersebut.

Jika mereka melihat bahwa komentar Anda sangat berwawasan luas, ini memunculkan contoh yang bagus, menunjukkan sumber daya yang sangat kurang, terutama ketika Anda meninggalkan tautan atau berkomentar tentang hal-hal, jika Anda melakukannya dengan cara diplomatis yang sangat hormat. Misalnya, salah satu strategi terbaik, taktik terbaik yang pernah saya lihat untuk meninggalkan komentar dengan tautan di dalamnya adalah dengan mengatakan, "Hei, saya ingin memastikan bahwa blog ini menerima tautan di komentar, tapi saya pikir saya harus arahkan ke X. Editor, silakan hapus jika tautan tidak sesuai. " Dengan begitu, Anda berkata, "Hei, saya tahu bahwa menghapus tautan dalam komentar bisa sedikit tidak jelas."

Atau Anda dapat mengatakan sesuatu seperti, "Kami benar-benar telah melakukan ini di situs kami. Jika Anda membuka situs web kami, Anda dapat memeriksa tautan melalui profil saya." Jadi kamu bahkan tidak meninggalkannya di sana. Anda mengatakan check it out dari sana, maka Anda dapat melihat hal lain yang saya ingin pamer dalam kaitannya dengan konten di sini. Tetapi itu dapat mengarah ke tautan hebat ke situs Anda di masa mendatang.

Mengomentari juga dapat mengarah ke tautan tidak langsung melalui eksposur dan pemaparan itu sendiri, yang berarti hal-hal seperti Anda meninggalkan komentar kualitas yang konsisten, orang mulai mengenali Anda. Anda semacam melihat gambar profil itu lagi dan Anda pergi, "Saya tahu merek itu dari suatu tempat atau saya mengenal orang itu dari suatu tempat. Saya memiliki beberapa hubungan positif dengan mereka menambahkan nilai." Hal itu dapat menghasilkan peluang keterlibatan yang lebih baik dengan Anda, merek pribadi Anda, atau merek perusahaan Anda di masa depan, yang dapat berarti peluang yang lebih baik untuk konversi di masa mendatang.

Ini juga dapat menyebabkan pertumbuhan sosial berikut. Jadi Anda memiliki banyak komentar bagus. Orang-orang akan memeriksa profil sosial Anda dari profil Anda di komentar tersebut, dan itu sering dapat menyebabkan pertumbuhan pengikut. Anda dapat, tentu saja, jus ini sedikit dengan memilih daripada menghubungkan ke situs pribadi Anda jika Anda memilih demikian, Anda dapat menautkan langsung ke akun sosial yang Anda coba untuk mempromosikan atau tumbuh dengan pengikut.

Jadi jika Anda berkata, "Hai, saya mencoba mengembangkan halaman Facebook saya. Saya akan membuat halaman Facebook saya sebagai tautan profil saya di sini." Itu bekerja dengan baik. Itu bisa menumbuhkan audiens Facebook Anda. Mungkin itulah cara terbaik menjangkau pemirsa Anda. Atau bisa jadi Anda melakukannya di situs web Anda atau melalui Twitter atau Instagram atau dengan cara lain. Tetapi semua hal ini pada dasarnya mengikuti format yang sama. Orang-orang melihat komentar itu. Jika mereka terlibat dan mereka menarik mereka masuk, itu dapat mengarah pada hasil yang sangat baik.

What makes a comment great?

Pada dasarnya, semua ini dimulai dengan Anda harus meninggalkan komentar yang konsisten, berkualitas tinggi, dan hebat. Kehebatan dalam komentar berarti beberapa hal.

It's gotta be on-topic

Berarti bahwa ketika Anda mungkin memiliki banyak hal yang sangat menarik untuk dibagikan, jika Anda keluar dari topik, Anda akan, bahkan jika Anda memberikan nilai yang besar, tandai moderator komunitas tersebut. Anda akan sering mematikan banyak orang yang membaca komentar tersebut. Hanya saja bukan untuk orang-orang di sana. Jadi Anda harus tetap pada topik.

Respectful to the author and other commenters

Saya mengatakan hormat karena apa yang saya maksudkan adalah Anda tidak bisa tidak setuju. Bahkan, saya pikir sangat bagus untuk mengatakan, "Hei, saya sangat menyukai posting ini. Saya pikir Anda membuat beberapa poin besar, tetapi poin nomor tiga dan empat yang Anda buat di sini atau ini dan yang satu itu, saya tidak setuju dengan dan inilah "Ini adalah pengalaman saya atau saya memiliki data ini atau saya melakukan survei ini atau saya ingin menunjukkan informasi ini kepada Anda, coba lihat di sini." Itu baik-baik saja. Selama Anda menghormati dan baik hati, saya pikir Anda dalam posisi yang bagus untuk tidak setuju dan menambah nilai. Ketidaksepakatan sebenarnya menambah banyak nilai.

Provides unique value

Berbicara tentang nilai, kami mencoba memberikan nilai unik di sini. Kami ingin memberikan nilai unik melalui komentar kami. Ketika saya mengatakan nilai unik, maksud saya adalah Anda tidak bisa hanya mengatakan hal-hal yang sudah ada di pos itu sendiri, hal-hal yang telah disebutkan di komentar lain, atau hal-hal yang merupakan pengetahuan umum, siapa pun dapat menemukannya atau mereka langsung dapat dikenali, mereka sudah dikenal.

Kami ingin wawasan atau taktik, bantuan, konteks, contoh, data, apa pun itu yang tidak ditemukan dalam karya asli atau melalui pengetahuan umum. Itulah yang membuat komentar benar-benar menonjol. Itulah yang membuat orang memberikan komentar, klik pada profil, pergi periksa orang ini. Mereka tampak sangat pintar dan cerdas dan membantu.

Well-written

Ada beberapa hal lainnya. Kami ingin menulis dengan baik - seperti grammar, ejaan, masalah bahasa.

Well-formatted

Jadi, Anda harus menggunakan spasi dan paragraf, butir-butir jika mereka tersedia di markup secara efektif untuk mencoba dan menyampaikan maksud Anda sehingga tidak terlihat seperti sekelompok kata dan kalimat yang dijejalkan bersama. Jika Anda memiliki paragraf lama yang sangat panjang dalam sebuah komentar, itu bisa membuat orang tidak mau mulai membaca itu.

Transparent

Akhirnya - ini penting - transparan. Jadi Anda tidak harus mencoba dan menarik wol di atas mata orang-orang dalam komentar. Kami ingin tidak menyembunyikan maksud kami atau asosiasi kami. Bahkan jika Anda melakukan pemasaran komentar secara khusus sebagai strategi mengomentari untuk mencoba dan menarik orang, Anda dapat benar-benar terdepan tentang hal itu.

Anda dapat berkata, "Hai, pengungkapan penuh, saya bekerja untuk perusahaan X, dan saya menulis artikel ini, tapi saya pikir itu cukup relevan dan cukup membantu sehingga saya ingin membawanya ke sini. Jadi, dengan izin, semoga saya terhubung dengan Editor, jangan ragu untuk menghapus tautan ini jika tidak tepat. Inilah mengapa saya menautkannya dan inilah nilai yang diberikannya. " Sekarang Anda sudah transparan tentang niat dan motivasi Anda, asosiasi Anda, apa yang Anda lakukan. Anda akan mendapatkan lebih banyak pengampunan dan kelonggaran untuk meninggalkan komentar yang berharga jika Anda melakukan itu.

Building a comment marketing strategy

Hal terakhir, jika Anda telah memutuskan, berdasarkan pada beberapa hal yang telah kami bicarakan di sini, bahwa pemasaran komentar adalah sesuatu yang ingin Anda coba dan libatkan di tahun 2017, atau untuk masa depan, saya akan mendorong Anda untuk membangun strategi yang benar di sekitar itu, bukan hanya secara taktis mengatakan, "Yah, mungkin beberapa kali saya akan meninggalkan beberapa komentar."

Itu bagus juga, tetapi Anda bisa mendapatkan manfaat paling banyak dari strategi ini jika Anda benar-benar berinvestasi di dalamnya dengan mengikuti proses seperti ini:

Determine the goals you want to get out

Jadi mungkin itu membangun keterpaparan untuk mendapatkan tautan. Mungkin itu untuk menumbuhkan penonton sosial. Mungkin itu untuk mencoba dan mendapatkan influencer untuk terlibat dengan Anda sehingga mereka menjadi pendukung merek untuk Anda di masa depan.

Create measurements

Anda ingin membuat beberapa pengukuran tentang itu. Pemasaran komentar sulit untuk diukur, sangat, sangat sulit untuk diukur karena Anda tidak dapat melihat berapa banyak orang yang melihat komentar Anda. Anda hanya melihat hasilnya. Tetapi Anda dapat melihat lalu lintas dan kunjungan yang dirujuk ke situs Anda dari situs tempat Anda meninggalkan komentar. Anda dapat melihat pertumbuhan dalam pengikut sosial Anda. Anda dapat melihat tautan baru dari situs tempat Anda terlibat dalam pemasaran komentar, hal-hal semacam itu.

Identify list of sites/communities for engagement

Kemudian Anda harus mengidentifikasi daftar situs atau komunitas yang ingin Anda libatkan. Situs dan komunitas tersebut, sebaiknya Anda tidak mengatakan, "Hei, saya akan mencoba dan meninggalkan satu komentar tahun ini di masing-masing dari 200 komunitas." Tidak berharga. Pilih bagian atas 10. Pilih untuk meninggalkan 15 hingga 20 komentar pada masing-masing. Anda ingin membangun reputasi di komunitas-komunitas ini. Anda menginginkan konsistensi itu sehingga orang-orang yang ada di dalam komentar dan penulisnya, influencer yang menulisnya, secara konsisten melihat Anda di sana dan membangun hubungan positif dengan Anda.

Research

Maka Anda ingin melakukan penelitian. Saya mendesak Anda untuk tidak mengomentari beberapa kali Anda membacanya. Pergi melalui backlog, lihat melalui arsip mereka. Baca dan lihat apa yang telah dikomentari orang lain, lihat apa yang dinikmati dan dihargai orang lain, lihat komentar apa yang baik dan dapatkan perhatian, lihat seperti apa komunitas itu.

Create an alert system when new content is published

Kemudian buat semacam sistem peringatan. Ini bisa berlangganan pembaruan melalui email atau menggunakan RSS atau jika Anda mengikuti mereka di Twitter dan Anda mendapatkan ping setiap kali mereka meluncurkan pos baru, apa pun itu, karena komentar awal cenderung melakukan yang terbaik. Tepat ketika sebuah posting diterbitkan, jika Anda dapat berkomentar pertama, katakanlah, 30 menit hingga 3 jam, itulah kesempatan terbaik yang harus Anda lihat oleh kebanyakan orang yang membaca posting itu.

Use social to help amplify/spread your comments

Akhirnya, saya akan mendorong Anda untuk menggunakan media sosial, terutama Twitter karena di situlah sebagian besar penerbit, untuk memperkuat dan menyebarkan komentar Anda, yang berarti Anda pergi meninggalkan komentar dan itu benar-benar berkualitas tinggi, kemudian tweet, "Hei, saya baru saja meninggalkan komentar di posting @randfish di sini tentang bla, bla, bla. " Sekarang saya mungkin akan melihat itu melalui Twitter, bahkan jika saya tidak melihatnya melalui peringatan komentar saya bahwa saya dapat melalui email, dan saya akan tahu, hei, orang ini tidak hanya mempromosikan komentar mereka, mereka juga mempromosikan posting saya. Itu hebat. Sekarang, buat keterlibatan lebih jauh dengan orang-orang yang ingin Anda jangkau.

Recent Posts
Contact Us
Our Address

Colony Digital

Wu Hub - Wirausaha Building

Jl. HR Rasuna Said Kav. C5-6

South Jakarta

Indonesia -12920

Chat Us

0811 218 7007

Message Us

Copyright © 2020 Wificolony. All Rights Reserved.

  • Facebook Social Icon
  • Instagram_icon
  • LinkedIn Social Icon

Proudly created with      from Indonesia