top of page

Wificolony sebagai Wifi Marketing Platform untuk Business Anda

Sekarang banyak tempat yang menawarkan akses internet melalui jaringan free wifi seperti toko retail, restoran, coffee shop, cafe, hotel, bandara, dan lain sebagainya. Tempat-tempat tersebut menawarkan wifi secara gratis sebagai salah satu fasilitas untuk pengunjung.

Tidak seperti toko online yang membutuhkan data profil pengunjung untuk bertransaksi dan menyimpan data untuk marketing, toko fisik cenderung hanya melakukan transaksi tanpa adanya data customer. Untungnya, Wificolony dapat membantu Anda mendapatkan data profil pengunjung, menyimpan, dan mengelola data sesuai dengan kebutuhan marketing.

Apa itu Wificolony?

Wificolony adalah platform marketing yang memanfaatkan wifi untuk mengidentifikasi pelanggan, mendapatkan feedback dari pelanggan, bahkan menginformasikan promo atau informasi peluncuran produk terbaru Anda. Dengan menggunakan Wificolony, Anda dapat mendapatkan informasi yang dibutuhkan dan menjadi sarana berkomunikasi dengan pelanggan.

Bagaimana Wificolony bekerja?

Wificolony merupakan platform berbasis cloud yang diimplementasikan pada infrastruktur jaringan wifi. Tidak bergantung pada perangkat wifi yang Anda gunakan, Wificolony dapat diimplementasikan dan beroperasi dengan baik.

Bagaimana Wificolony dapat membantu bisnis Anda? berikut cara wificolony bekerja :

  1. Ajak pengunjung Anda untuk menggunakan free wifi yang disediakan

  2. Ketika hendak terhubung ke wifi, pengunjung akan melakukan login dengan email, nomor handphone, atau akun sosial media mereka. Di sini, Anda akan mendapatkan data profil pengunjung.

  3. Setelah mereka login, Anda akan mengetahui seberapa sering mereka berkunjung atau berapa lama mereka menghabiskan waktu di tempat Anda. Apabila terhubung dengan Facebook, Anda akan memiliki akses untuk mengetahui demografi dari pengunjung Anda.

Dengan memiliki data seperti di atas, Anda dapat melakukan program marketing yang efektif untuk setiap produk dari bisnis Anda. Berikan promo atau penawaran khusus via email atau SMS, pastikan pengunjung Anda datang kembali ketempat Anda. Kenali dan ketahui pengunjung atau pembeli setia, buat loyalty program yang menarik untuk loyal customer Anda. Anda juga bisa mendapatkan feedback dari customer, minta mereka untuk mengisi survey atau feedback tempat Anda, dan ajak mereka untuk share business Anda di social media mereka.

Recent Posts
bottom of page