4 Tips Memilih Platform Manajemen Wifi yang Kredibel dan Handal

Dalam pemasaran bisnis secara digital, perusahaan membutuhkan platform untuk mengelola konten agar lebih efektif dan efisien dari sisi biaya dan waktu. Platform manajemen yang handal akan memastikan konten bisnis Anda dapat dipublikasikan dengan baik ke situs web atau smartphone.

Tak hanya itu, platform manajemen juga harus bisa diandalkan dalam mengatur timing atau waktu yang tepat untuk mempublikasikannya, mengintegrasikan umpan balik (feedback) pengunjung dan mengukur hasilnya secara akurat. Saat ini di pasaran sudah banyak platform manajemen yang bisa dipertimbangkan. Agar bisa memilih yang tepat dan bisa diandalkan, simak beberapa tips memilih platform manajemen berikut ini.

1. Sesuaikan Kebutuhan Bisnis Anda

Platform manajemen harus dipilih berdasarkan kebutuhan bisnis Anda di masa – masa mendatang. Sebagai contoh, Anda mungkin menargetkan dalam 3 tahun ke depan bisnis Anda sudah bisa menggunakan basis IT atau digital. Pertimbangkan juga butuh beberapa minggu untuk melatih karyawan atau staf agar mahir dalam menjalankan platform berbasis digital.

2. Jangan Tertipu Solusi "All in One"

Sebagian besar implementasi platform manajemen menawarkan banyak kemampuan yang terintegrasi. Mulai dari penayangan iklan, mengelola akun media sosial, hingga gamifikasi. Beberapa vendor mencoba untuk membedakan diri agar lebih spesifik dengan teknologi yang berbeda. Anda bisa memilih beberapa jenis jasa yang ditawarkan berdasarkan kebutuhan bisnis saat ini.

3. Kecepatan Jaringan

Sementara wifi management yang berkecepatan rendah cukup menggoda karena tarifnya yang lebih miring, tetapi fasilitas ini tentu kurang memberikan kepuasan bagi pelanggan. Pernahkah Anda ke bandara, hotel atau WiFi publik lain yang kecepatannya sangat lambat dan membuat Anda frustasi? Pastinya, bisnis Anda juga tidak mau dicap sebagai tempat yang berkecepatan WiFi buruk.

Agar mendapatkan manajemen platform WiFi yang kecepatannya stabil dan cepat, telusuri paket apa yang ditawarkan penyedia. Biasanya, ada beberapa tarif yang hemat untuk kecepatan yang berbeda. Jadi, Anda bisa menyesuaikan berdasarkan anggaran.

4. Peralatan

Kecepatan jaringan WiFi pada akhirnya tergantung pada peralatan yang dipilih. Anda mungkin membutuhkan modem dan router nirkabel. Tetapi, untuk membuat sinyal WiFi terpisah dan memungkinkan akses publik, Anda perlu berinvestasi pada router premium. Jangan khawatir, investasi Anda pada perangkat WiFi yang mumpuni juga akan berdampak pada fasilitas dan kenyamanan para pelanggan yang ingin mendapatkan akses WiFi gratis secara aman dan mudah.

Untuk mendapatkan manajemen platform bisnis yang efektif, Anda membutuhkan penyedia jasa pemasaran WiFi yang kredibel dan bisa dihandalkan. Hubungi tim Wificolony sekarang juga untuk menguji coba layanan secara gratis dan meningkatkan performa WiFi publik untuk bisnis Anda.

Recent Posts
Contact Us
Our Address

Colony Digital

Wu Hub - Wirausaha Building

Jl. HR Rasuna Said Kav. C5-6

South Jakarta

Indonesia -12920

Chat Us

0811 218 7007

Message Us

Copyright © 2020 Wificolony. All Rights Reserved.

  • Facebook Social Icon
  • Instagram_icon
  • LinkedIn Social Icon

Proudly created with      from Indonesia