top of page

5 Strategi yang Ditawarkan Wifi Marketing untuk Mendongkrak Pertumbuhan Bisnis Anda

Di dunia pemasaran digital, Wifi Marketing sudah menjadi hal yang lumrah. Menghadapi berbagai jenis serbuan iklan dan promosi yang dilakukan secara gencar, terkadang pemasaran yang tidak tepat justru terkesan mengganggu. Itulah sebabnya, menawarkan iklan pada klien yang memang telah tertarik dengan produk Anda (pelanggan potensial) akan menjadi sangat berharga.

5 Strategi yang Ditawarkan Wifi Marketing untuk Mendongkrak Pertumbuhan Bisnis Anda | Wificolo

Inilah strategi yang bisa ditawarkan oleh Wifi Marketing untuk bisnis atau produk Anda. Entah itu berupa kode diskon atau undangan event spesial untuk member terpilih, berikut adalah beberapa strategi yang bisa ditawarkan oleh wifi marketing.

1. Mengidentifikasi pelanggan potensial

Dari sekian banyak pelanggan, Anda perlu memahami. Manakah pelanggan yang sekadar melihat – lihat atau memang sangat tertarik pada produk Anda. Wifi Marketing adalah solusi sempurna untuk perusahaan yang ingin mengenal profil klien dengan baik.

Anda bisa mendapatkan informasi pelanggan yang tersimpan dalam “cookie”. Perusahaan kemudian dapat menganalisa cara berbelanja dan mengirimkan promo atau diskon penawaran iklan yang sesuai dengan karakteristik pelanggan.

Wifi Marketing dapat membantu menciptakan komunikasi pemasaran lebih tepat. Berkat data yang terkumpul, Wifi Marketing dapat menjadi solusi bagi pengiklan karena menjamin penargetan kelompok pelanggan sesuai demografi tertentu.

2. Mendapatkan pelanggan baru

Selain mengumpulkan data pelanggan potensial, Anda bisa mendorong audiens secara efektif mengunjungi situs resmi, toko/ gerai Anda dan menawarkan diskon/ promo secara update.

Sebagai contoh, ketika pelanggan sedang duduk di ruang tunggu bandara dan login Wifi, mereka akan mendapatkan iklan agen penyewaan mobil atau taksi. Bahkan, iklan mengenai hotel atau restoran, wisata, dan berbagai atraksi hiburan di dalam kota.

3. Menjaga hubungan baik dengan pelanggan lama

Dengan Wifi Marketing, tak terlalu sulit menjaga hubungan baik terhadap pelanggan lama agar semakin loyal. Manfaatkan data – data pelanggan yang terkumpul untuk membuat penawaran berdasarkan waktu pendaftaran keanggotaan.

Misalnya, memberikan diskon khusus 50% bagi para member atau pengguna yang sudah menjadi anggota aktif sejak 1 tahun. Dengan cara ini pelanggan akan lebih loyal dan cenderung memeriksa penawaran pada Wifi Marketing yang disediakan secara teratur.

4. Meningkatkan penjualan

Selain menambah minat pelanggan pada promo yang ditawarkan, pelanggan juga mendapatkan manfaat dengan kemudahan dalam mencari produk tertentu. Karena promosi yang berulang, inilah yang pada akhirnya menghasilkan pembelian.

Contohnya pada stasiun. Kebanyakan calon penumpang yang bosan mengantri akan mencoba untuk online. Jika pihak stasiun menyediakan layanan Wifi Marketing gratis, mereka bisa menawarkan banyak diskon dan produk terbaru untuk menarik perhatian calon penumpang melalui layar gadget masing – masing.

Penargetan dalam iklan sangat penting. Para pelanggan mendapatkan jenis iklan yang mereka inginkan dan memang benar – benar tertarik. Hal ini dapat meningkatkan penjualan hingga 25% berdasarkan laporan JustWIFI.

5. Meningkatkan citra perusahaan

Terakhir tetapi tak kalah penting, Wifi Marketing dapat menjadi solusi public relation yang maksimal. Terlebih jika penawaran iklan dapat menjangkau pelanggan sesuai target, akan menghasilkan penciptaan citra perusahaan modern (menyediakan Wifi gratis).

Perusahaan modern di era digital sangat lekat dengan teknologi dan Wifi gratis untuk memuaskan kebutuhan para pelanggan secara efisien. Jadi, apalagi yang Anda tunggu? Mari meningkatkan layanan Wifi Marketing yang lebih optimal dalam bisnis Anda bersama Wificolony. Sapa tim sales kami via Whatsapp untuk info selengkapnya atau kunjungi wwwi.wificolony.com.

Recent Posts
bottom of page