Meningkatkan Laba Tempat Laundry Dengan WiFi Gratis untuk Pelanggan

Sebagai pemilik bisnis laundry, Anda selalu berusaha memberikan pelanggan dan klien pengalaman terbaik. Perlu diketahui, sangat penting untuk memahami apa sebenarnya yang dibutuhkan pelanggan agar bisnis Anda tetap kompetitif. Itulah sebabnya, semakin banyak jenis bisnis menawarkan akses WiFi gratis dan koneksi cepat kepada pelanggan.

Salah satu bisnis yang prospek adalah usaha tempat laundry atau binatu. Dalam sebuah studi menunjukkan bahwa 74% bisnis menggunakan kebijakan “Bring Your Own Device” yaitu bawalah perangkat atau gadget Anda sendiri.

Bagi banyak bisnis UKM seperti tempat laundry, hal ini jauh lebih mudah diterapkan. Dengan menawarkan WiFi gratis akan membantu mendapatkan loyalitas pelanggan dan bahkan meningkatkan keuntungan penjualan.

Di sisi lain, karyawan atau pegawai juga bisa memperoleh manfaatnya dapat mengakses internet secara gratis dan stabil untuk memperkaya wawasan produk. Berikut adalah empat alasan mengapa menyediakan WiFi dapat menguntungkan bisnis Anda.

1. Meningkatkan Pemasaran Bisnis

WiFi marketing memungkinkan pengguna untuk mempromosikan bisnis bahkan sebelum pelanggan datang ke toko Anda. Sebagai contoh, WiFi marketing dapat dirancang untuk membuat landing page khusus agar menarik pelanggan dan berbagi penawaran secara real – time. Selain itu, ada peluang untuk memberi branding awareness dalam jaringan WiFi Anda dengan nama jaringan tertentu. Contoh: “Diana’s Laundry and Dry Cleaning WiFi”.

Pelanggan dapat melakukan pemasaran gratis untuk bisnis Anda melalui akun media sosial pribadinya dengan cara share atau berbagi foto dan link situs Anda. Pelanggan yang sudah login dan berbagi foto tentang tempat laundry Anda akan mendukung pemasaran tempat usaha laundry agar lebih viral di dunia maya dan dikenal luas di sekitar lokasi usaha.

2. Pelanggan akan menghabiskan lebih banyak waktunya di tempat usaha Anda

Akses WiFi gratis dapat membantu pelanggan tetap produktif dan terhubung saat mereka sedang berada di tempat usaha laundry Anda. Contoh kasus, ketika pelanggan harus mengantri atau menunggu cucian mereka selesai, mereka bisa bosan dan suntuk karena tidak ada hal yang dilakukan.

Akan tetapi, dengan menawarkan akses WiFi gratis, maka pelanggan akan merasa lebih nyaman dan kerasan di dalam tempat laundry Anda. Bahkan, ada sekitar 62% data statistik bisnis melaporkan bahwa pelanggan mau menghabiskan lebih banyak waktu di tempat bisnis yang memiliki fasilitas WiFi gratis.

3. Mereka akan menghabiskan lebih banyak uang untuk bisnis Anda

Sembari menunggu laundry atau cucian selesai diproses, kenapa Anda tidak menjual makanan ringan atau minuman? Dengan begitu, Anda bisa menambah keuntungan dan laba bagi bisnis Anda. Mungkin Anda juga khawatir tentang bagaimana pelanggan yang cuma numpang WiFi gratis tanpa mengeluarkan uangnya?

Jangan khawatir, hampir separuh atau 50% pelanggan akan menghabiskan lebih banyak uang ketika disediakan fasilitas WiFi gratis. Yang perlu Anda lakukan adalah menambah kreativitas. Seperti menyediakan camilan, minuman ringan, kopi, atau bisa juga menyediakan password khusus akses WiFi gratis hanya untuk khusus member.

4. Anda akan mendapatkan keunggulan kompetitif

Banyak pelanggan di luar sana yang memilih tempat laundry atau binatu berdasarkan fasilitas WiFi gratis yang ditawarkan. Tempat usaha atau bisnis mana yang menawarkan akses WiFi tercepat dan gratis, dialah pemenangnya.

Kenyataannya adalah, pelanggan di era milenial memang sangat berharap diberi akses WiFi gratis di sebagian besar tempat, di mana pun mereka berada.

WiFi gratis akan membuat hidup pelanggan Anda lebih mudah dan meningkatkan persepsi mereka tentang bisnis Anda. Pertimbangkan berinvestasi dalam WiFi marketing yang solutif dan terjangkau, seperti Wificolony. Kami siap membantu bisnis Anda agar terus berkembang dengan WiFi marketing yang reliable.

Recent Posts
Contact Us
Our Address

Colony Digital

Wu Hub - Wirausaha Building

Jl. HR Rasuna Said Kav. C5-6

South Jakarta

Indonesia -12920

Chat Us

0811 218 7007

Message Us

Copyright © 2020 Wificolony. All Rights Reserved.

  • Facebook Social Icon
  • Instagram_icon
  • LinkedIn Social Icon

Proudly created with      from Indonesia