Menambah Serunya Olah Raga di Fitnes Center dengan WiFi

Para olahragawan sejak beberapa dekade terakhir, mengandalkan teknologi seluler untuk meningkatkan pengalaman seru berolahraga. Mulai dari sekadar mengunggah foto selfie, video call bersama teman-teman, hingga mengintip email kantor yang masuk saat sedang asyik fintess.

Tak bisa dipungkiri sebagian besar orang akan tetap memakai ponsel selama aktifitas fitness. Bahkan, di era digital seperti sekarang, fasilitas WiFi di tempat fitness atau arena olahraga sangat penting untuk memberikan pengalaman online yang lebih stabil dan koneksi cepat.

Pengalaman WiFi yang Lebih Baik, Lebih Cepat, dan Lebih Stabil

Para pengguna fitnes center atau fans olahraga mengharapkan adanya WiFi gratis yang kuat, cepat, dan stabil. Mereka ingin serba cepat dan praktis. Misalnya, membeli tiket secara online, hingga membagikan foto atau video fenomenal di media sosial selama beraktifitas.

Tetapi, tak hanya berhenti di situ, fitnes center bisa menyediakan fasilitas yang memberikan pengalaman sangat personal, sekaligus meningkatkan pendapatan dari para sponsor. Semuanya bisa dilakukan dengan membangun fasilitas WiFi yang mumpuni agar para pengunjung bisa menikmati streaming yang lebih cepat.

Mengumpulkan Data Pengunjung Fitnes Center

Data pengunjung ini sangat berharga bagi perusahaan fitnes. Fitnes center atau venue olahraga dapat mengumpulkan data pengunjung menggunakan WiFi marketing.

Berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan pengelola stadion untuk mengumpulkan data demografis penonton:

  • Membuat survey online saat login ke portal WiFi marketing

  • Menggunakan akun media sosial (Facebook, Instagram, Twitter) untuk login WiFi

  • Membangun database profil penggemar yang relevan

Keuntungan Menggunakan WiFi Marketing di Stadion Olahraga

Selanjutnya, data pengunjung ini dapat dianalisa untuk mendorong peningkatan pengunjung fitnes center. Dengan data demografis tersebut, berbagai pihak akan mendapatkan keuntungan. Antara lain:

  • Berikan hadiah atau kupon atas loyalitas mereka sebagai penggemar.

  • Promosikan toko kaos jersey atau souvenir di Landing Page WiFi

  • Kirim pesan real-time ke penggemar saat mereka menavigasi melalui area tertentu yang disarankan.

Dengan menerapkan WiFi marketing yang tepat di fitnes center, penggemar olahraga tetap dapat melakukan aktifitas di social media mereka, baik itu melalui website, aplikasi venue, atau bahkan memesan langsung tempat duduk sesuai preferensinya.

Bagaimana, siap untuk menyediakan WiFi Marketing di stadion olahraga Anda? Kami di sini untuk membantu Anda mewujudkannya. Hubungi tim sales Wificolony WA: 0811 218 7007 dan menjadwalkan demo hari ini.

Recent Posts
Contact Us
Our Address

Colony Digital

Wu Hub - Wirausaha Building

Jl. HR Rasuna Said Kav. C5-6

South Jakarta

Indonesia -12920

Chat Us

0811 218 7007

Message Us

Copyright © 2020 Wificolony. All Rights Reserved.

  • Facebook Social Icon
  • Instagram_icon
  • LinkedIn Social Icon

Proudly created with      from Indonesia